Komponen Penting Yang Harus Dimiliki Website

Jika Anda siap untuk membawa bisnis Anda ke tingkat berikutnya dalam ruang digital, tempat yang tepat untuk memulai adalah dengan cara membuat website yang baik . Setelah memberikan banyak pemikiran tentang tampilan dan nuansa, desain dan fungsi, ada beberapa komponen lain yang perlu dipertimbangkan juga, untuk memungkinkan website Anda menjadi layak untuk dikunjungi. 

Berikut adalah beberapa informasi kunci yang merupakan komponen penting yang harus dimiliki dalam mendesain website :

- Ringkas dan bersih pada halaman homepage.
Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menangkap perhatian pengguna dan menarik mereka masuk. Homepage dari sebuah desain website yang baik memiliki gambar jasa dan produk, tombol untuk share media sosial, berlangganan , membeli dll.

- Cobalah sebisa mungkin untuk tidak membuat konten yang berat.
Penelitian telah menunjukkan bahwa hanya sekitar 28 % dari pengunjung benar-benar membaca konten homepage.

- Jelaskan semua rincian dari bisnis Anda dan alamat kontak.
Hal ini penting bagi konsumen Anda untuk dapat menghubungi Anda atau mendapatkan rincian tentang bagaimana menghubungi Anda. Tambahkan rincian lengkap, termasuk kode pos, kota serta jam operasi.

- Selalu tulis rincian ini dalam teks bukan sebagai gambar, karena mesin pencari tidak memiliki kapasitas untuk membaca gambar tersebut.
Jika calon pelanggan menggunakan Smartphone mereka untuk mencari rincian kontak Anda, nomor telepon dan alamat secara otomatis akan menjadi hidup, yang membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menghubungi Anda. 

- Tambahkan link ke media sosial Anda 
Hal ini penting untuk memiliki media sosial untuk bisnis Anda karena mereka dapat dikonversi menjadi pelanggan setia melalui media sosial.
Tambahkan link ke akun media sosial Anda di Facebook dan Twitter dan yang lebih penting adalah link tersebut aktif. 

Sumber : http://cara-buat-website.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

How to Contact Facebook Support: 7 Easy (& Direct) Ways

  We�re here for you. Thankfully, Facebook offers many options when seeking support. We developed this guide to show you all the ways to co...