Desain Website Dalam Era Digital

Desain website dewasa ini menjadi penting dalam melakukan bisnis di era digital . Sekarang ada lebih dari 644.000.000 situs aktif di internet . Organisasi yang berwawasan ke depan akan proaktif tentang pemasaran kepada konsumen dengan kehadiran media online yang efektif. Sebuah situs yang direncanakan dengan cara membuat website yang baik dan dirancang secara profesional, bisa menjadi multiplier strategis yang memisahkan satu organisasi dari berikutnya.
Kesan Pertama
Konsumen mengunjungi website akan memutuskan apakah mereka akan melakukan bisnis dengan perusahaan . Ini berarti bahwa situs website adalah kesan pertama yang mengkomunikasikan kepribadian dan merk dari produk yang dijual. Kehadiran web yang dirancang buruk atau membingungkan memiliki potensi untuk mendorong konsumen menjauh dari produk secara keseluruhan. Mereka yang memiliki tanggung jawab untuk penciptaan media digital harus mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan dasar sebagai sarana untuk mengevaluasi kehadiran web mereka :



* Apakah situs organisasi kita menyelaraskan dengan visi, misi dan tujuan ?
* Apakah kehadiran web cukup mewakili tujuan dari perusahaan ? 
* Apakah situs sudah mengkomunikasikan informasi yang benar ? 
* Apakah situs bersifat mudah dan user-friendly dalam navigasi ?
* Apakah situs kami memungkinkan pengguna untuk menghubungi anggota perusahaan ?  

* Apakah situs kami memiliki konektivitas media sosial ?
Media sosial
Telah ada ledakan media sosial selama beberapa tahun terakhir . Desain website terbaik akan mencakup konektivitas media sosial yang memperluas jangkauan organisasi baik di luar promosi tradisional . Situs media sosial populer seperti Google+ , Twitter , dan Facebook memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan komunikasi ke pemirsa di seluruh dunia . Alat-alat pemasaran membantu perusahaan besar tampak lebih personal dengan mendorong komunikasi sampai ke tingkat terendah . Banyak perusahaan yang belajar cara-cara baru untuk membentuk persepsi konsumen dengan meluncurkan kampanye aktivisme sosial dan memperkuat nilai-nilai inti melalui media sosial . Perusahaan yang cerdas dan menguntungkan akan merangkul media sosial dan menemukan cara baru untuk menggabungkan rencana aksi media sosial .
Era Digital
Bisnis dan non - profit yang menolak untuk ikut dalam era digital akan segera menemukan diri mereka tertinggal pesaing yang merangkul realitas digital baru. Sebuah desain yang buruk benar-benar dapat merusak kredibilitas organisasi dengan publik. Konsumen akan melewatkan situs yang sulit untuk menavigasi mendukung orang-orang yang user-friendly.
Desain website semakin perlu menyediakan pengalaman mobile -friendly. Sebuah survei terbaru menemukan bahwa 63 % dari pemilik ponsel menggunakan perangkat mereka untuk mengakses Internet. Hal ini menciptakan premi yang tinggi pada situs web yang dirancang untuk perangkat mobile. Hal ini dikenal sebagai memiliki desain website responsif yang dioptimalkan untuk ponsel pintar, tablet, dan perangkat digital lainnya. Sebuah scan cepat website membuktikan bahwa banyak yang tidak dirancang untuk menjadi responsif. Situs ini akan memaksa pengguna untuk memperbesar untuk menampilkan halaman seperti yang terlihat pada desktop. Situs non - responsif kadang-kadang kehilangan fungsi tombol sama sekali bila dilihat pada perangkat atau tablet. Meningkatnya jumlah konsumen yang menggunakan perangkat untuk mengakses Internet membutuhkan bahwa organisasi mempertimbangkan untuk menerapkan situs responsif.


Sumber : http://cara-buat-website.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

How to Contact Facebook Support: 7 Easy (& Direct) Ways

  We�re here for you. Thankfully, Facebook offers many options when seeking support. We developed this guide to show you all the ways to co...