Langkah Awal Search Engine Optimization Yang Terintegrasi Untuk Website

Dalam Search Engine Optimization ( SEO ) menggunakan kata kunci, backlink, judul, dan konten untuk  mempromosikan ide-ide Anda adalah bagian yang rumit dari proses integrasi untuk membuat website Anda mencapai sepuluh besar di mesin pencari situs web.

Bagaimana cara membuat website Anda menjadi ramah terhadap mesin pencari seperti Google, Bing Yahoo! dan tidak memiliki masalah?

Untuk membuat website Anda mencapai salah satu dari sepuluh situs teratas, maka itu semua harus terintegrasi dalam judul, tag judul, gambar, dan konten dari situs web. Anda harus memiliki link balik yang terhubung ke situs web Anda dan juga direktori. 
 
Konten yang Buruk adalah Rencana yang SalahDalam internet marketing, rencana Search Engine Optimization yang tepat dimulai dengan konten yang tepat. Anda harus membangun konten terbaik yang dikembangkan dari waktu ke waktu yaitu sebagai berikut :

1. Lakukan survey terhadap kata kunci dari website Anda.
2. U
kur kinerja dari konten yang ada di website Anda.
3. A
nalisa hasilnya untuk menentukan konten yang efektif dan tidak efektif.
4. O
ptimalkan konten melalui metode On Page Optimization.Untuk mendaftarkan sebuah website baru ke Google memakan waktu sekitar 2 - 4 hari, jika dilakukan dengan benar. Ini akan memakan waktu lebih lama jika Anda tidak mengirimkan website Anda kepada siapa pun. 


Dengan mendaftar pada sebuah account Google dan mengirimkan situs Anda ke Yahoo, Bing, dan mesin pencari lainnya maka akan membuat website Anda akan mulai dikenal. 
Kemudian dengan menghasilkan sitemap (format xml) akan membuat situs Anda menjadi lebih ramah bagi mesin pencari dan itu akan membuat lebih mudah untuk dibaca oleh Google, Bing, Yahoo, dan mesin pencari lainnya. 

Google Webmaster Tools adalah bagian dari kombinasi dari alat-alat yang kita gunakan yang dapat digunakan untuk menganalisa website Anda dari waktu ke waktu.


Kunjungi : http://cara-buat-website.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

How to Contact Facebook Support: 7 Easy (& Direct) Ways

  We�re here for you. Thankfully, Facebook offers many options when seeking support. We developed this guide to show you all the ways to co...